iklan

Iklan

iklan

terkini

Offroader Asal Pemalang Raih Medali Emas di Fornas VI Palembang

04/07/2022, 09:21 WIB Last Updated 2022-07-04T02:21:24Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Offroader asal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Heru Kundhimiarso berhasil meraih medali emas di Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VI Palembang, Sumatera Selatan.

Offroader Heru Kundhi tampil mewakili Jawa Tengah pada Fornas VI Palembang yang digelar pada 1-7 Juli 2022. Sementara untuk cabang olahraga racing adventure digelar pada 2-3 Juli 2022 di Sirkuit Lanud Sri Herlambang Palembang, Sumsel, 

Heru Kundhi tampil pada cabang olahraga Racing Adventure. Ia juga berhasil naik podium 1 kelas 1.000 cc dengan perolehan 574 poin dari 6 SCS yang dilombakan pada gelaran FORNAS Palembang.

Heru Kundhi mengaku sempat keteteran pada Special Competion Stage (SCS) awal. Namun ia mampu tampil trengginas di race berikutnya bahkan dia berhasil menyingkirkan rival-rivalnya, seperti, Okvan asal Lampung dan offroader tuan rumah, Priadi, Sumsel.

“Terima kasih atas dukungan, support dan doa seluruh warga Pemalang dan Jawa Tengah. Alhamdulillah, perjuangan tidak sia-sia,” ucap Kundhi usai menerima medali.

Sementara itu, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakt Indonesia Pemalang, Muhamad Rifqi Aziz, mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh Heru Kundhi.

“Tentu kami bersyukur. Alhmdulillah. Terima kasih atas perjuangannya untuk nama baik Pemalang dan Jawa Tengah,” pungkasnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Offroader Asal Pemalang Raih Medali Emas di Fornas VI Palembang

Terkini Lainnya

Iklan