iklan

Iklan

iklan

terkini

Mayor Czi Jarmadi Bersama Camat Muchtar Gruduk Polsek Jatinegara

02/07/2022, 06:15 WIB Last Updated 2022-07-01T23:15:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA -  Puluhan orang dengan mengenakan pakaian dinas militer dan pakaian Pemda DKI Jakarta menggruduk Polsek Jatinegara yang terletak dijalan Otista Raya No. 01 RT 11 RW 12, Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara Jakarta Timur pada Jum'at, 01 Juli 2022.

Kompol Entong dan jajaran Polsek Jatinegara   bersama mitra Polisi SISKOMMAS Jatinegara yang sedang ramah tamah terkejut dengan kehadiran puluhan orang yang berpakaian militer dan berpakaian Pemda DKI Jakarta mengruduk Polsek Jatinegara.

Puluhan orang yang berpakaian militer dan berpakaian Pemda DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Koramil 01 Jatinegara / Danramil Mayor Czi Jarmadi bersama Camat Jatinegara, para lurah  mengruduk Polsek Jatinegara. Dengan membawa nasi tumpeng dengan lilin sambil menyanyikan lagu ulang tahun hari Bhayangkara ke 76 Tahun.

Danramil Mayor Czi Jarmadi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun semoga Bhayangkara tetap jaya dan kompak bersama TNI di dalam mengemban mengayomi masyarakat dan rakyat Indonesia. Meminta Kompol Entong Kapolsek Jatinegara untuk menerima nasi tumpeng dan meniup lilinnya.

Kompol Entong Kapolsek Jatinegara sembelum meniup dan menerima nasi tumpeng yang dibawa Danramil Koramil 01 Jatinegara dan Camat Jatinegara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil Koramil 01 Jatinegara, Camat dan Para Lurah ke Polsek Jatinegara untuk memeriahkan acara serimonial hari Bhayangkara ke 76 Tahun. 

Dan mempersilahkan Danramil bersama jajaran Koramil 01 Jatinegara, Camat Jatinegara dan para lurah untuk bergabung acara yang sederhana didalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun di Polsek Jatinegara.*

Penulis : Beny.
Editor   : Fahroji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayor Czi Jarmadi Bersama Camat Muchtar Gruduk Polsek Jatinegara

Terkini Lainnya

Iklan