iklan

Iklan

iklan

terkini

Lagi, Koramil 04/Tawangsari Sambangi Pasar Cek Harga Minyak Goreng

01/07/2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-07-01T10:35:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Guna menjaga ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat, Babinsa Koramil 04/Tawangsari Kodim 0726/Sukoharjo Peltu Gunowo melaksanakan pengecekan stok dan harga minyak Goreng di pasar Tawangsari, Kec.Tawangsari, Kab. Sukoharjo, Jum’at (01/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa 04/Tawangsari mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di kios-kios yang ada di pasar Tawangsari.

Peltu Gunowo menyampaikan kepada pemilik kios untuk selalu menjaga ketersediaan minyak goreng, hal ini penting dilakukan karena minyak goreng sangat diperlukan oleh warga.

"Minyak goreng keberadaanya sangat penting pada saat ini, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, pedagang gorengan dan pelaku usaha lainnya yang menggunakan minyak goreng, jangan sampai usaha mereka terhenti karena tidak adanya minyak goreng di pasaran," jelasnya.

Pada kesempatan ini juga Babinsa menyampaikan jangan sampai para pelaku pasar melaksanakan penimbunan minyak untuk mencari keuntungan dan merugikan orang lain.

"Kami dari pihak Koramil menghimbau kepada pedagang pasar untuk tidak menimbun minyak goreng hanya karena tergiur dengan keuntungan yang tidak seberapa," tegasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Koramil 04/Tawangsari Sambangi Pasar Cek Harga Minyak Goreng

Terkini Lainnya

Iklan