iklan

Iklan

iklan

terkini

Pengurus KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2022/2023 Dilantik

24/07/2022, 21:11 WIB Last Updated 2022-07-24T17:47:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pengurus Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit STAI Brebes ) periode 2022/2023 dilantik oleh Wakil 2 Deni Irawan, M.Pd.I di gedung STAI Brebes pada Minggu, 24 Juli 2022.

Pelantikan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diikuti oleh semua pengurus KSR STAI Brebes.

Deni Irawan, M.Pd.I mengatakan bahwa di era pandemi seperti ini tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan kegiatan, dengan berkegiatan dapat meningkatkan softskill dan wawasan yang dapat berguna dan dibutuhkan di dunia kerja nanti.

“Pengurus KSR STAI Brebes diharapkan dapat mengembangkan atau membuat inovasi baru dalam berkegiatan yang disesuaikan dengan keadaan lingkungan saat ini, dan dapat memanfaatkan fasilitas pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh PMI Kabupaten Brebes untuk memaksimalkan potensi diri dan mengasah skill yang kita miliki,” ujar Khayu Inayah.

Pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan yang dilakukan oleh seluruh pengurus KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2022/2023 dan dilanjutkan dengan disematkannya Bendera KSR kepada Komandan dan Wakil Komandan KSR PMI Unit STAI Brebes 

Terpilih sebagai komandan yaitu M. Takdim dan sebagai wakil komandan terpilih Khayu Inayah keduanya dari Pendidikan Agama Islam.

Junaidi mengatakan beberapa waktu lalu KSR KSR PMI Unit STAI Brebes juga buka puasa selama bulan Ramadhan dan membagikan Mushaf Al-Qur'an pada warga sekitarnya.

“Alhamdulillah pengurus baru sudah mengawali pengabdian ini dengan membagikan paket mushaf Al-Qur'an yang ada di wilayah Brebes guna membantu masjid dan mushola yang ada di Kabupaten Brebes dan sekitarnya, walaupun belum dilantik," Juna panggilan akrab Junaidi.

Kepengurusan KSR PMI Unit STAI Brebes yang dilantik terdiri dari Komandan, Wakil Komandan, Sekretaris, Bendahara dan terdapat beberapa Divisi yaitu Divisi Diklat, Divisi Operasional, dan Divisi Humas.
(IBNU/Bambang S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2022/2023 Dilantik

Terkini Lainnya

Iklan