iklan

Iklan

iklan

terkini

Ketua GNPK-RI Basri Budi Utomo Minta Kabupaten Brebes Kedepan Menjadi Contoh Daerah Bersih dari KKN

03/07/2022, 23:03 WIB Last Updated 2022-07-03T16:03:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Jajaran kepengurusan Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kecamatan Brebes resmi dilantik oleh Ketua GNPK-RI kabupaten Brebes, Budi Prabowo, untuk masa bhakti 2022-2027 di Aula kantor Desa Padasugih, Kecamatan Brebes, Minggu (3/7/2022). 

Tampak pelantikan tersebut digelar dengan meriah dan penuh khidmat yang dihadiri jajaran pengurus GNPK-RI Kabupaten Brebes, jajaran Forkopimcam juga dihadiri oleh Ketum GNPK-RI Pusat Basri Budi Utomo beserta jajarannya.

Ketua GNPK Kabupaten Brebes Budi Prabowo dalam sambutanya berpesan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dan amanah ini demgan sebaik-baiknya. 

" Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus GNPK-RI Kecamatan Brebes, agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik. Saya ingatkan agar dalam menjalankan tugas jangan didasari oleh sentimen dendam pribadi, tetapi bertugas secara profesional," katanya.

Prabowo, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran baik dari Forkopincam serta para kepala desa yang hadir dalam acara pelantikan ini. Juga terima kasih kepada Kades Padasugih yang telah menyediakan tempat dan sarana sehingga acara dapat berjalan lancar.

Sementara Ketum GNPK-RI Basri Budi Utomo berharap agar Kabupaten Brebes kedepan bisa menjadi percontohan menjadi daerah yang bersih dari korupsi. 

Hal senada disampaikan Asrofi selaku Deputi Penindakan Korupsi GNPK-RI Pusat, pihaknya menghimbau agar mereka yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan amanat dalam mencegah dan memerangi praktek-praktek korupsi di wilayah Kabupaten Brebes. - (fik)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua GNPK-RI Basri Budi Utomo Minta Kabupaten Brebes Kedepan Menjadi Contoh Daerah Bersih dari KKN

Terkini Lainnya

Iklan