iklan

Iklan

iklan

terkini

Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Tipes Selalu Hadir di Tengah Warga Binaannya

09/07/2022, 20:30 WIB Last Updated 2022-07-09T13:30:54Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan warga binaannya Babinsa Kel. Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin dan Sertu Anjas melaksanakan kerja bakti bersama Warga di Kampung Dipotrunan RT. 03/11 Kel Tipes Serengan Surakarta, Sabtu Pukul 08.00 Wib (09/08/2022)

Kegiatan karya bakti ini sasaran adalah merehab rumah  milik warga Binaannya di RT. 03/11 Dipotrunan Tipes Serengan Surakarta dalam program Rehab RTLH Kodim 0735/Surakarta tahun 2022

Babinsa Kelurahan Tipes Sertu Sarmin mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami oleh salah satu warga masyarakat yang mendapatkan program RTLH Kodim 0735/Surakarta ini Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut, menggerakkan hati Babinsa untuk membantu memperbaiki rumahnya.

Program bantuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan, ungkap Sertu Sarmin.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara Komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terangnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Tipes Selalu Hadir di Tengah Warga Binaannya

Terkini Lainnya

Iklan