Scroll ke Atas
Berita Utama

Kegiatan Rehab RTLH Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Dapat Apresiasi Camat Nguter

28
×

Kegiatan Rehab RTLH Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Dapat Apresiasi Camat Nguter

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan segenap lapisan masyarakat desa Plesan melaksanakan Karya Bakti TNI Satkowil RTLH di rumah bapak Suroso Dk. Pundungsari RT 02 RW 05 Ds. Plesan & rumah bpk Daryanto Dk. Kalisongo RT 01 RW 06, Ds. Plesan, Kec. Nguter. Kab. Sukoharjo, Selasa (19/07/2022).
Kegiatan prajurit TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka perbaikan RTLH ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu untuk turut meringankan beban serta meningkatkan kesejahteraan melalui rumah layak huni yang memenuhi standar kesehatan. Salah satu penerima bantuan bapak Suroso Dk. Pundungsari menjelaskan dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumahnya.
Kegiatan Rehab RTLH ini juga dihadiri Lurah Plesan Wiyono .S Sos dan bapak Camat Nguter Ariyanto Mulyatmojo SH. Pemerintah Daerah akan terus menerus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Beliau juga berharap akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang di lakukan TNI Khususnya kodim 0726 Sukoharjo. 
“Kegiatan merehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang di lakukan TNI bersama masyarakat ini sangat membantu pemerintah desa dalam hal meningkatkan kesejahteraan warganya yang kurang mampu, selain itu kepedulian TNI di tengah-tengah masyarakat dapat menumbuhkan lagi semangat gotong royong dan kebersamaan yang merupakan kebudayaan masyarakat kita yang harus selalu kita jaga dan kita lestarikan,” Danramil 02 Nguter Kapten Inf Suroso.
” Atas nama pribadi dan juga pemerintah kecamatan Nguter kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim 0726/Sukoharjo beserta Danramil 02 Nguter serta para Babinsa yang telah membantu masyarakat kurang mampu pada program RTLH ini, ” ujar Ariyanto mulyatmojo.*

Baca Juga :  Jembatan Rusak, Satgas Yonif Raider 142/KJ Tebar Aksi Dengan Perbaiki Jembatan