iklan

Iklan

iklan

terkini

KASDIM 0711 Minta Sinergitas Wartawan Pemalang Dengan TNI Terjalin Erat

16/07/2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-07-17T06:15:24Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Kasdim 0711 Mayor Cpm Edi Nuryanto S.Pd minta sinergitas wartawan Kabupaten Pemalang terjalin erat dengan TNI, hal ini di sampaikan pada acara silaturahmi dengan wartawan pada Jum'at (15/7/2022).


Silaturahmi dengan beberapa wartawan Pemalang yang digelar Kodim 0711 Pemalang ini berlangsung sederhana di kantin kodim .


Kodim Pemalang meminta agar pihak wartawan menyampaikan apa yang selama ini menjadi keluhan, untuk diungkapkan agar terjalin sinergitas bersama dengan pihak TNI. 


Beberapa perwakilan dari wartawan diantaranya, disampaikan oleh Sarwo Edy Pimred dari media G-news, dirinya mengatakan Kodim hendak memberikan informasi kepada media agar kegiatannya dapat terpublikasikan.

 " Pihak Humas kodim untuk bersinergi dengan memberikan informasi kegiatan kepada awak media, agar nantinya Semua kegiatan Kodim bisa terpublikasi," kata Sarwo Edy .


Senada dengan hal tersebut Kasdim 0711 Mayor Cpm Edi Nuryanto S.Pd, mengatakan, dirinya meminta kepada awak media bersinegri dengan Kodim.

" Saya minta kepada rekan-rekan media untuk bersinergi dengan pihak kodim mana kala ada informasi dan berita di wilayah kodim," imbuhnya kepada awak media dalam acara silaturahmi tersebut.


Kasdim juga meminta maaf  kepada awak media lantaran Dandim 0711 Letkol Inf Roihan Hidayatullah tidak bisa hadir lantaran ada halangan.(SK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KASDIM 0711 Minta Sinergitas Wartawan Pemalang Dengan TNI Terjalin Erat

Terkini Lainnya

Iklan