Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapten Inf. Suwandi : Jam Komandan Merupakan Salah Satu Wadah Pemberian Informasi

41
×

Kapten Inf. Suwandi : Jam Komandan Merupakan Salah Satu Wadah Pemberian Informasi

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Komandan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Suwandi memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota yang bertempat di Aula Makoramil Karangmalang, Rabu ( 27/07/2022 ).
Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan diadakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.
Dalam arahannya, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.
Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiil maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,”tegas Danramil.
Lanjut Danramil, Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.

Baca Juga :  Akhir Bulan Suci Ramadhan Pemdes Ragatunjung Paguyangan Mencairkan Insentif Bagi Ketua Rt/Rw dan Anggota Linmas