iklan

Iklan

iklan

terkini

Kadis Kominfo Pemalang : Tulisan Pemalang Ikhlas Bakal Dipasang Kembali di Gapura Gandulan

18/07/2022, 15:21 WIB Last Updated 2022-07-18T16:38:46Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, memutuskan bakal memasang kembali tulisan ‘Pemalang Ikhlas’ pada Gapura Gandulan setelah ramai diprotes warganya.

“Pak Bupati (Pemerintah Kabupaten Pemalang) akan kembali memasang tulisan ‘Pemalang Ikhlas’ di Gapura Gandulan,” tegas Yanuar Nitbani, Kepala Diskominfo Pemalang dalam konferensi pers, Senin 18 Juli 2022, sore.

Yanuar Nitbani menyampaikan, tulisan 'Pemalang Ikhlas' saat ini sedang didesain oleh Disperkim. Nantinya akan dipasang kembali pada gapura dan ditempatkan di atas tulisan 'Pemalang Aman'.

“Saat ini Disperkim sedang mendesain yang terbaik dan hari ini dikebut. Itu nantinya tulisan Pemalang Ikhlas akan dipasang paling atas dan bawahnya visi ‘Pemalang Aman,” jelasnya.

Lanjutnya, Bupati memutuskan akan memasang kembali tulisan 'Pemalang Ikhlas' untuk memenuhi aspirasi masyarakat yang gencar menyampaikannya di media sosial. Bahkan adanya ancaman aksi unjuk rasa oleh kelompok masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pemalang Raya (Ampera) dan juga aspirasi DPRD.

“Kemudian yang kedua adalah untuk menghargai jasa bupati-bupati pemalang pendahulu yang telah menelurkan motto Pemalang Ikhlas,” tuturnya.

Menurut Yanuar, dimungkinkan kombinasi tulisan ‘Pemalang Ikhlas’ dan ‘Pemalang Aman’ juga akan diterapkan di gapura-gapura lainnya.


Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis Kominfo Pemalang : Tulisan Pemalang Ikhlas Bakal Dipasang Kembali di Gapura Gandulan

Terkini Lainnya

Iklan