iklan

Iklan

iklan

terkini

Kader PDI Perjuangan Ranting Desa Pamijen Bumiayiu Santuni Anak Yatim Sebagai Langkah Perjuangan Guna Bantu Wong Cilik

19/07/2022, 19:40 WIB Last Updated 2022-07-19T12:40:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ranting PDI Perjuangan Desa Pamijen, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes melakukan kegiatan sosial dalam meringankan beban anak yatim. 

Sekitar 7 anak yatim diberikan santunan berupa buku tulis, makanan dan jajanan produksi ranting, seperti jenang, kripik singkong dan lainnya.

Salah satu Pengurus Ranting Desa Pamijen, Ibnu mengatakan, kondisi yang serba dalam keterbatasan yang dialami anak yatim tersebut memang perlu mendapat perhatian dan sudah selayaknya sebagai sesama manusia, memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, ujarnya saat ditemui di Pos Ranting setempat, Selasa (19/7/2022).

"Sebagai wujud kegiatan sosial, Ranting PDI Perjuangan berharap ridlo Allah SWT, dengan membantu anak yatim. sebab, anak yatim merupakan amanat Allah SWT dan juga amanat dalam UUD 1945 yang wajib untuk diberikan bantuan,” katanya.

Menurut Ibnu pihaknya memberikan santunan adalah tindakan sosial kemanusiaan. maka dengan dilakukannya giat mulai tersebut dapat memotifasi kader PDI Perjuangan yang lainnya, agar mau berbagi, sehingga terwujudnya gotong royong yang bersinergi satu sama lain untuk masyarakat.

Sementara ditempat terpisah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Bidang Ekonomi, Hj. Nur Bintang yang juga merupakan KomandanTe Bintang 2 di mana wilayah ampuannya salah satunya di Kecamatan Bumiayu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh salah Ranting Desa Pamijen ini adalah langkah kader Partai dalam berjuang membantu wong cilik. Maka kita dapat membantu sebisa dan semampunya kita,” ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader PDI Perjuangan Ranting Desa Pamijen Bumiayiu Santuni Anak Yatim Sebagai Langkah Perjuangan Guna Bantu Wong Cilik

Terkini Lainnya

Iklan