iklan

Iklan

iklan

terkini

Jefri Pemuda Desa Kutamendala Tonjong Menderita Tumor di Pahanya Butuh Uluran Tangan Para Dermawan Maupun Pemerintah Agar Bisa Berobat.

16/07/2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-07-17T08:58:39Z
EMSATUNEWS.CO.IDBREBES - Jefri (25) warga Dukuh Kutamendala, Desa Kutamendala kecamatan Tonjong yang selsma ini menghidap penyakit tumor dibagian pahanya, dikunjungi Komandan Te Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Brebes asal Dapil 2 (Kecamatan Bumiayu, Tonjong, Sirampog, dan Paguyangan), Hj. Nur Bintang yang didampingi oleh organisasi JPKP (Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah) Kabupaten Brebes guna menyerahkan bantuan dan memberikan kepeduliannya di rumahnya  Jum'at (15/7/2022).

Komandan Te Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Brebes dengan panggilan akrabnya Bintang mengatakan bantuan tersebut , sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dalam meringankan beban sesama dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu dalam menjalankan pengobatannya sampai dinyatakan sembuh.

“Bantuan yang saya berikan memang tidaklah seberapa akan tetapi semoga bantuan ini bisa meringankan biaya berobat yang harus dilakukan sampai dinyatakan sembuh, dan selain itu diberikan 1 krat susu steril agar bisa dikonsumsi untuk kesegaran tubuhnya selalu fit dalam berjuang melawan penyakit yang dideritanya," katanya.

Sementara Bintang salah satu kader PDIP Brebes yang kerapkali membantu meregulasikan masyarakat yang butuh dibantu secara administrasi ataupun biaya agar bisa dicarikan bantuan dari pemerintah.

Bintang berdoa, semoga Jefri lekas sembuh dan sehat kembali, karena kesehatan adalah mahkotanya pejuang. “Sehat adalah prasyarat utama untuk berjuang, jadi kalau ada masyarakat terkhusus kali ini adalah pemuda yang sedang sakit, sudah sepantasnya kita peelu membantunya,” tuturnya.

Sementara Jefri yang menerima bantuan, merasa bersyukur mendapat bantuan karena bisa untuk menambah bekal melakukan kontrol untuk kesembuhannya. Terlebih untuk dapat melakukan kontrolnya ini dilakukan di rumah sakit khusus tulang yang berada di Kota Surakarta.

Ditempat terpisah Kepala desa (Kades) Kutamendala H. Fathuri menyampaikan terima kssih atas warganya yang menderita tumor mendapat kepedulian untuk meringankan biaya pengobatan yang jauh dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

"Kami selaku Kades berharap warganya agar bisa mendapat kedulian dari para dermawan maupun Pemerintah karena kondisi status ekonomi keluarganya yang tidak mampu," ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jefri Pemuda Desa Kutamendala Tonjong Menderita Tumor di Pahanya Butuh Uluran Tangan Para Dermawan Maupun Pemerintah Agar Bisa Berobat.

Terkini Lainnya

Iklan