iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran KB FKKPI Rayon 8 Bumiayu Beri Kejutan Kepada Kapolsek

01/07/2022, 21:06 WIB Last Updated 2022-07-01T14:06:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 jajaran Keluarga Besar (KB-red) Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) Rayon 08 Bumiayu,  Kabupaten Brebes secara suprise berkunjung ke Polsek Bumiayu untuk menyampaikan ucapan Selamat Hut Bhayangkara ke 76 kepada Kapolsek Bumiayu di Aula Mapolsek setempat, Jum'at (1/7/2022).

Ketua Rayon FKKPI Bumiayu Hari Dwi Basuki mengatakan kunjungan ini dilakukan dengan memberikan kejutan kepada Kapolek Bumiayu dan jajarannya. 

" Pasalnya kami sebagai putra putri dari orang tua Bhayangkara merasa bangga dan sebagai rasa hormatnya keluarga besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu untuk menyampaikan ucapan selamat di hari jadi Bhayangkara yang ke 76, semoga tetap terjalin komunikasi dengan baik dan semoga Polri tetap jaya tetap menjaga NKRI," ucap Hari.

Tampak ucapan selamat diucapkan oleh ketua Keluarga Besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu Hari Dwi Basuki di hadapan Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto dan jajarannya.

Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengucapkan banyak terima kasih, juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran keluar besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu atas suprise atau kejutan dalam kunjungannya untuk bersilahturami dan menyampaikan ucapa selamat HUT Bhayangkara ke 76 ini.

“Semoga apresiasinya serta ucapan selamatnya akan menjadikan Polri promoter menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata AKP Heri Riyanto.

"Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesoa tumbuh," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran KB FKKPI Rayon 8 Bumiayu Beri Kejutan Kepada Kapolsek

Terkini Lainnya

Iklan