iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran Dua Puskesmas di Tonjong Ikut Berpartisipasi Peringati HUT Bhayangkara ke 76

02/07/2022, 06:46 WIB Last Updated 2022-07-01T23:46:37Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dua jajaran Puskesmas di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes ikut berpartisipasi dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Polsek Tonjong dengan mengikuti giat olah raga senam bersama di halaman Mapolsek setempat, Jum'at (1/7/2022).

Tampak para peserta dari kedua Puskesmas yaitu Puskesmas Tonjong dan Kutamendala berpartisipasi dengan menggunakan kustum olah raga meramaikan dalam giat senam bersama HUT Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan oleh Polsek Tonjong.

Kedua Puskesmas tersebut mengikuti olah raga senam bersama dengan penuh antusias memberi suasana yang berbeda dan cukup meriah dihalaman samping selatan Mapolsek setempat.

Selain mengikuti olah raga senam bersama juga kedua jajaran Puskesmas ambil bagian mengikuti lomba tumpeng dan saresehan sebagai akhir agenda peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Bidan Wasri  peserta senam dari Puskesmas Tonjong mewakili  kedua jajaran Puskesmas mengatakan keikutsertaan dalam berpartisipasi kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih sebagai mitra kerja.

"Ini merupakan wujud kami untuk berterima kasih atas mitra kerja  yang selama ini berlangsung dengan baik dan bersinergi," katanya.

Bidan Wasri menyampaikan rasa terima kasihnya pada jajaran Polsek Tonjong  yang selama ini telah memberikan pengamanan dan pendampingan saat pihaknya melaksanakan tugas program vaksinasi terhadap masyarakat dengan aman, lancar dan kondusif.

"Selamat ulang tahun pak Polisi semoga sukses selalu  dalam menjalankan  tugas  pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,"
 ucapnya.

Sementara Kapolsek Tonjong AKP M Yusup juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi  kedua jajajaran Puskesmas yang ikut serta berpstisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 ini.

Ia berharap di acara HUT Bhayakara ke 76 ini bisa meningkatkan sinergitas dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

“Mari kita sama-sama pererat tali silaturahmi dan jaga solidaritas serta sinergitas agar lebih meningkat dan baik lagi, ” pungkasnya 

Peringatan puncak
HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Tonjong mengadakan berbagai macam lomba di antaranya olah raga senam bersama dan lomba tumpeng.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Dua Puskesmas di Tonjong Ikut Berpartisipasi Peringati HUT Bhayangkara ke 76

Terkini Lainnya

Iklan