iklan

Iklan

iklan

terkini

Idul Adha, LMPI Kabupaten Pekalongan Gelar Ramah - Tamah

11/07/2022, 19:56 WIB Last Updated 2022-07-11T12:56:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KAJEN - Bertempat di Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ambokembang Gang 12, Kedungwuni Senin (11/07) masih dalam balutan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Segenap pengurus dan anggota LMPI Kabupaten Pekalongan mengadakan acara silaturahmi, pemotongan sapi serta pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk para anggota baru.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh Jajaran Pengurus Markas Daerah LMPI Jawa Tengah, serta beberapa Pengurus Markas Cabang, seperti Markas Cabang Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Ketua LMPI Markas Cabang Kabupaten Pekalongan, Saim mengatakan kegiatan tersebut sudah rutin ia laksanakan.

"Alhamdulillah kegiatan semacam ini sudah rutin kami laksanakan, dan semoga kedepannya bisa terus kami laksanakan karena melalui kegiatan seperti ini di markas, selain untuk memperkuat tali silaturahmi juga bisa memberi pemahaman kepada anggota makna dari berbagi kepada sesama," katanya.

Saim juga menjelaskan bahwa Ormas (Organisasi Massa) yang ia pimpin senantiasa terbuka kepada semua kalangan, sepanjang siap dan mau komitmen sesuai dengan visi misi LMPI.

"Saya lebih mengutamakan jaringan dari pada Quota, karena jika jaringan sudah terjalin dengan baik dan sehat maka kita tentu lebih mudah untuk bisa saling membantu satu sama lain, baik dengan sesama anggota maupun dengan masyarakat," imbuh Saim.

Sementara, Ketua Markas Daerah LMPI Provinsi Jawa Tengah, Benny Widya, saat diwawancarai di lokasi sangat mengapresiasi kiprah LMPI Kabupaten Pekalongan.

"Dalam pantauan saya, kawan - kawan LMPI Kabupaten Pekalongan sangat bagus dalam bersosial dan bermasyarakat, seperti kegiatan hari ini misalnya, memotong sapi dan dibagikan kepada warga, beberapa waktu lalu juga totalitas membantu warga Pekalongan saat ada musibah banjir, semoga di bawah kepemimpinan Mas Saim, LMPI Markas Cabang Kabupaten Pekalongan bisa semakin besar dan maju," harap Benny. ( Rasiun )

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Idul Adha, LMPI Kabupaten Pekalongan Gelar Ramah - Tamah

Terkini Lainnya

Iklan