iklan

Iklan

iklan

terkini

Hasan Bisri Pedagang Kambing Kurban sudah 12 tahun

05/07/2022, 21:04 WIB Last Updated 2022-07-05T14:04:07Z
 
EMSATUNEWS.CO.IDHasan Bisri(50 tahun) suami dari Uci Rahayu (40 tahun ) penjual Kambing dan Sapi di daerah Sulang Mejasem.
 
Mempunyai putra 1 yang ba masih kuliah di Undip semester 2 dan putri 1 kelas 4 SD.

Sebagaimana disampaikan Hasan Basri kepada awak media Emsatunews.co.id Selasa (05/07/2022)
Saya sudah 12 tahun jualan Kambing dan Sapi setiap menjelang Hari Raya Idul Adha, kalau Sapi saya tidak siapkan disini karena takut resiko dampak PMK tapi langsung dari peternak ke pembeli jadi saya sebagai perantara saja sedangkan Kambing saya jual langsung 

Hasan asli Sulang Mejasem Kota Tegal menjual berbagai macam jenis Kambing Kurban ada kambing Jawa Randu Kambing Peternakan Etawa Kambing Kacangan (Kecil) adapun Kambing yang dijual kisaran harganya 2 sampai 7 juta per ekor.

" Sudah tiga Minggu jualan Alhamdulillah sudah 25 ekor yang laku kalau tahun lalu rata-rata penjualan perhari 4 - 5 ekor tahun ini agak sedikit pembeli ini bukan dampak dari PMK tapi banyaknya bakul Kambing di sekitar sini," ujarnya.

Bakir (35) sehariannya membantu Hasan dalam penjualan kambing serta jaga malam serta tugas lainnya.

Sampai kapan jualan Kambing Kurban ? tanya awak media ini untuk penjualan biasanya tahun tahun lalu sebelum lebaran Alhamdulillah kambing sudah habis terjual semua pak ungkap Bakir .*

Penulis : Bambang Sugiarto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasan Bisri Pedagang Kambing Kurban sudah 12 tahun

Terkini Lainnya

Iklan