iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambut Hari Dharma Karya Dhika Ke : 77 Kemenkumham Jateng Gelar Baksos

25/07/2022, 20:18 WIB Last Updated 2022-07-25T13:18:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SEMARANG - Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) Jawa Tengah menggelar Bakti Sosial Touring Kumham peduli dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 pada Minggu, 24 Juli 2022.

Dalan gelaran baksos tersebut ratusan bikers dari 71 ( Tujuh puluh satu ) UPT se - Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, memulai perjalanan dengan pemberangkatan dari Semarang dengan tujuan pertama yakni Gereja Sidang Jemaat Allah yang bertempat di Banjarnegara, kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Yayasan Al-Amanah di Kabupaten Kebumen, selanjutnya Touring Kumham Peduli berakhir di Mushola Asyifa Karangbolong Kebumen.

" Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 dapat dijadikan sebagai momentum untuk memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar ," kata A. Yuspahrudin Kepala Kakanwil Kemenkumham Jateng.

Dalam Touring Kumham Peduli tersebut setiba di lokasi tujuan langsung memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan masjid dan panti asuhan yang berada di daerah Sempor, Karang bolong Kabupaten Kebumen, serta memberikan bantuan kepada pihak Gereja Sidang Jemaat Allah Doulos di Banjarnegara yang berada di Kelurahan Wangon Banjarnegara.

Touring Kumham Peduli tahun 2022 tersebut juga diikuti oleh Kepala Balai Pemasyarakatan kelas I I ( Dua ) Pekalongan, Jawa Tengah yang hadir dan mengikuti acara kegiatan sampai dengan selesai. ( ** )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Dharma Karya Dhika Ke : 77 Kemenkumham Jateng Gelar Baksos

Terkini Lainnya

Iklan