iklan

Iklan

iklan

terkini

Hari Bhayangkara Kodim Sragen beri kejutan Polres

01/07/2022, 17:23 WIB Last Updated 2022-07-01T10:23:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Hari Bhayangkara adalah hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia atau Polri. Hari Bhayangkara diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, dan tahun 2022 ini adalah hari ulang tahun atau HUT ke-76. Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19.

Hari ini semua Perwira dari Kodim 0725/Sragen Dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke Polres Sragen. Dandim Sragen mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Sragen AKBP Pitter Yanottama, Jum'at, (01/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Yoga menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Sragen memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Ke-76 Bhayangkara. Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di Koramil pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke Polsek.

"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat," ujar Dandim.

Alumni Akmil 2003 ini. Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sragen menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Dandim Sragen pada hari Bhayangkara ke-76.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Bhayangkara Kodim Sragen beri kejutan Polres

Terkini Lainnya

Iklan