iklan

Iklan

iklan

terkini

Meski Terjadi Penurunan Angka Kasus Pandemi Covid-19 di Kabupaten Brebes Giat Vaksinasi BIN Tetap Digelar Serentak di 34 Provinsi

27/07/2022, 22:53 WIB Last Updated 2022-07-27T15:53:48Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Meski kondisi kasus pamdemi Covid-19 di Kabupaten Brebes mulai menurun namun kegiatan percepatan vaksinasi tetap terus dilanjut.

Seperti hal yang dilakukan oleh 
Badan Intelejen Negara (BIN) menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak di 34 Provinsi termasuk di Propinsi Jawa Tengah salah satunya di Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes di depan lapangan Kantor Kecamatan Wanasari, Rabu (27/7/2022) pagi.

Salah satu petugas vaksimasi Dr. Gilang mengatakan giat vaksinasi yang dilakukan dengan dosis 1, 2 dan 3(booster) dengan sasaran Lansia dan masyarakat umum.
 
Lanjut Gilang, pihaknya menyampaikan rekap dari hasil giat vaksinasi di Kecamatan Wanasari dengan menggunakan vaksin diantaranya jenis sinovac, moderna dan astra zeneca akun Pusk untuk dosis 1 untuk umum 2 orang, dosis 2 untuk umum 4 orang dan
dosis 3 untuk umum sebanyak 20 orang sedangkan vaksin jenis Astra Zeneca akun Pusk hanya terpakai 1 vial berlangsung dengan lancar dan aman tanpa Kipi.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Team Medis dari Puskesmas, anggota Babinsa Koramil 03, Bidan Puskesmas, Warga masyarakat Kecamatan Wanasari/peserta yang di vaksin.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Terjadi Penurunan Angka Kasus Pandemi Covid-19 di Kabupaten Brebes Giat Vaksinasi BIN Tetap Digelar Serentak di 34 Provinsi

Terkini Lainnya

Iklan