iklan

Iklan

iklan

terkini

Gerakan Pemuda Islam Indonesia Pidie Dukung Penuh Penunjukan Wahyudi Adisiswanto Pj. Bupati Pidie

17/07/2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-07-17T13:20:54Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PIDIEPelantikan Pj. Bupati Pidie tinggal menghitung jam, besok akan dilantik Pj. Bupati Pidie sesuai dengan pernyataan Resmi Asisten I Setda Aceh. Pelantikan Pj. Bupati Pidie dilaksanakan di Kantor Gubernur Aceh yang dilantik langsung oleh Ahmad Marzuki selaku Pj. Gubernur Aceh pada Senin, 18 Juli 2022.

Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Pidie Zikrillah mengatakan, pihaknya mendukung penuh prosesi pelantikan Pj. Bupati Pidie. " Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di Kabupaten Pidie," kata Zikrillah. 

"Siapapun yang di tunjuk oleh pusat untuk mengisi kursi Pj. Bupati Pidie periode 2022-2024 kami dukung penuh," katanya menambahkan. 

Tentu ini adalah pilihan yang tepat diantara pilihan nama-nama yang diusul. Mereka berharap agar kepemimpinan Pj. Bupati Pidie ini bisa melanjutkan Program Kerja yang tertunda, dan dapat membawa kewibawaan Kabupaten Pidie di lintas sektor.

"Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat, unsur kepemudaan, mahasiswa dan aktifis serta tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pidie untuk menyambut dan mendukung Kepemimpinan Pj. Bupati Pidie di bawah Kepemimpinan Wahyudi Adisiswanto," ujar mantan Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia.

Hal ini terlepas dari berbagai kepentingan, mereka melihat ini adalah pilihan terbaik yang di rekomendasikan oleh Kemendagri, melihat kondisi Pidie hari ini yang tidak stabil lalu lintas pembangunan. 

"Kami juga berharap agar Pj. Bupati Pidie bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, tokoh politik, aktifis yang hari ini terkotak-kotak akibat berbagai kepentingan. Mari bangun komunikasi yang harmonis antara eksekutif, legislatif dan yudikatif untuk Pidie yang lebih baik," pungkas mantan mahasiswa Pasca Sarjana UIJ Jakarta.*(ril/fah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Pemuda Islam Indonesia Pidie Dukung Penuh Penunjukan Wahyudi Adisiswanto Pj. Bupati Pidie

Terkini Lainnya

Iklan