iklan

Iklan

iklan

terkini

Dukung MPLS, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Joyotakan

15/07/2022, 09:47 WIB Last Updated 2022-07-15T02:47:01Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Demi mendukung suksesnya, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Seluruh Babinsa dari Jajaran Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaanya.
 
Seperti halnya yang di lakukan Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, berkunjung ke SMK Muhammadiyah Surakarta, di Kel Joyotakan Kec Serengan, Kota Surakarta, Jum'at (15/7/2022). 

Babinsa di sambut langsung oleh Tarmo, S.PD, M, IP, selaku Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Surakarta, Babinsa menyampaikan beberapa rencana kegiatan untuk mengisi MPLS, yaitu meliputi, pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan, motifasi untuk siswa yang baru masuk dan pelatihan PBB. 
 
Tak hanya itu, pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum turut serta juga disampaikan.
 
"Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta didik untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, menggunakan narkoba serta yang lainnya," unkap Serka Hakib.
 
Tarmo, S,PD, M,IP, selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah pada kesempatan ini turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Babinsa Joyotakan.
 
Ia juga berharap, semoga kedepannya kerjasama antara pihak sekolah dan Babinsa bisa lebih ditingkatkan.
 
"Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir pada kegiatan kita kali ini, semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan kerjasama ke arah yang lebih baik lagi," Pungkasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung MPLS, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Joyotakan

Terkini Lainnya

Iklan