Scroll ke Atas
Berita Utama

Di HUT Bhayangkara Ke 76 Danyon 407 Padma Kusuma Berikan Kejutan di Polres Brebes

32
×

Di HUT Bhayangkara Ke 76 Danyon 407 Padma Kusuma Berikan Kejutan di Polres Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah rombongan anggota TNI dari Bataliyon 407 Padma Kusuma mendatangi Polres Brebes dengan membawa drum Band dan juga peragaan, Jum’at (1/7/2022).
Kegiatan ini dipimpin langsung komandan yonif 407 padma Kusuma Mayor Hermawan Setyabudi, M. Han beserta rombongan Pejabat utama Yonif 407 dan tak diduga akan memberikan kejutan di Hut Bhayangkara ke 76.
Kapolres Breebs AKBP Faisal Febrianto memberikan apresiasi dan ucapan setinggi tingginya apa yang di lakukan oleh saudara kita dari TNI tentunya Danyonif 407 beserta rekan rekan.
“Tentunya ini wujud sinergitas TNI – Polri, saya berterima kasih kepada Mayor Hermawan Setyabudi, yang sudah membawakan kue tart dan juga pertunjukan di Hari Bhayangkara ke 76 ini,” ujarnya.
Kapolres menuturkan sebelumnya pada pagi tadi pihaknya dikejutkan oleh Kodim 0713, terus siang harinya juga dari Lanal Tegal berkunjung ke sini, serta sore ini dari Yonif 407 Padmakusuma.
“Ini tentunya bentuk sinergitas dan soliditas TNI di wilayah Kabupaten Brebes, kita akan terus menjaga soliditas bagi personilnya ,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022