iklan

Iklan

iklan

terkini

Delapan Peserta Test Seleksi Perangkat Desa Cipetung Paguyangan Bersaing Ketat

01/07/2022, 07:22 WIB Last Updated 2022-07-01T00:22:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Desa (Pemdes) Cipetung, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes menggandeng SMA Negeri 01 Paguyangan mengadakan tes seleksi perangkat desa jabatan Kadus (Kepala Dusun) II Desa Cipetung, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes  di SMAN 1 Paguyangan, Kamis (30/6/2022).

Kepala Desa (Kades) Cipetung Kusyati mengatakan jumlah total peserta yang mendaftar ada 9 namun yang ikut dalam tes penentuan ini hanya 8 peserta karena ada satu peserta yang mengundurkan diri. " Kegiatan tes tersebut dalam rangka untuk mengisi kekosongan perangkat Desa Cipetung dengan formasi jabatan Kadus II," katanya.

Kusyati berharap bagi peserta yang berhasil dan meraih nilai tertinggi nanti harus bisa bekerja untuk membantu program yang ada di Pemdes secara profesional memberikan pelayanan prima kepada masyarakat desa. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 
Camat Paguyangan Husni Pramono, Danramil 11/diwakili Pelda Gunawan W beserta anggota, Kapolsek diwakili Aiptu Maman S beserta anggota, Kades Desa Cipetung Kusyati, Panitia penjaringan perangkat desa, dan tim Seleksi dari SMAN 01 Paguyangan.

Sementara dari hasil tes seleksi tersebut peserta yang meraih nilai tertinggi yang akan terpilih menjadi Kadus II adalah Aditya Rizky H dengan nilai 152 sehingga berhak untuk dilantik oleh Kades setempat - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Peserta Test Seleksi Perangkat Desa Cipetung Paguyangan Bersaing Ketat

Terkini Lainnya

Iklan