iklan

Iklan

iklan

terkini

Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Anjangsana Tujuh Taruna Akmil Asal Banyumas

25/07/2022, 19:32 WIB Last Updated 2022-07-25T12:35:54Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PURWOKERTO - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., menerima kunjungan Taruna Akademi Militer (Akmil) putra terbaik Banyumas,, di Kediaman Danrem 071/Wijayakusuma Senin (25/7/2022)
 
Sejumlah  7 (tujuh) Taruna Akmil ini tengah melaksanakan cuti sehingga menyempatkan diri  berkunjung untuk bersilaturahmi fengsn Danrem 071/Wijayakusuma.

Salah satu dari Taruna Akmil yang turut bersilaturahi ini, merupakan Taruna yang sedang hangat-hangatnya viral dilingkungan Korem 071/Wijayakusuma yakni Sermatutar Arif Nur Rokhman yang merupakan anak santri sebelum menjadi taruna Akmil. 

Arif adalah anak seorang supir angkutan pedesaan di wilayah Karanglewas Kabupaten Banyumas, yang semasa kecilnya hingga duduk di bangku sekolah menengah atas, seraya belajar tidak henti-hentinya bermunajat berserah diri kepada Sang Khalik dan mendalami ilmu agama untuk mewujudkan impiannya, membahagiakan kedua orang tua dan keluarganya. 

Kini, Arif kecil telah menjadi seorang taruna Akmil calon Perwira yang semoga menjadi pemimpin yang andap asor, senagai pemimpin yang amanah, pemimpin yang mencintai dan dicintai anak buah, masyarakat, bangsa dan negara sesuai norma dan kaidah agama serta norma dan nilai kejuangan sebagai prajurit TNI.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga menyambut dengan hangat dan kekeluargaan kedatangan putra  terbaik taruna Akmil asal Kabupaten Banyumas ini. Hal tersebut, ditandai dengan dilakukannya jamuan sarapan pagi oleh Danrem 071/Wijayakusuma beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bagi para taruna.

Danrem juga mengatakan, kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Taruna Akmil dengan Korem 071/Wijayakusuma.

Tampak dalam ramah tamahnya seraya menikmati hidangan sarapan paginya bersama Danrem 071/Wijayakusuma dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071,  Danrem menceritakan pengalaman dalam menjalani kehidupannya baik sebelum, semasa pendidikan dan setelah selesai nanti - (imam)

Sumber : humas korem 071/Wijayakusuma
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Anjangsana Tujuh Taruna Akmil Asal Banyumas

Terkini Lainnya

Iklan