iklan

Iklan

iklan

terkini

Dandim Sragen Bersama Forkopimda Jalin Silaturahmi dengan Pengurus FKPSS Kab. Sragen

01/07/2022, 09:43 WIB Last Updated 2022-07-01T02:43:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda bersama Forkopimda Kab. Sragen bersilahturahmi dengan Pengurus FKPSS Kab. Sragen dan Perwakilan FKPSS Tingkat Kecamatan di RM. Djadjan DW Jl. KH. Agus Salim No.45 Tempel, RT.09/RW Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab. Sragen, Kamis (30/06/2022 ).

Hadir dalam kegiatan Tatag Prabawanto B, Sekda Kab.Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda Dandim 0725/Sragen, AKBP Piter Yanottama Kapolres Sragen, Kapten Cpm Hadi Cahyono Dansubdenpom IV (4-1) Sragen, Letda Inf Rony Christanto Danton 1 Kompi B Yonif R 408/Sbh, Suparno Ketua DPRD Sragen,  Sutrisna Kepala Badan Kesbangpol Sragen, Sutiyono Kepala Pengadilan Negeri Kab. Sragen, Sujiyarto Jaksa Fungsional Kejaksaan Kab. Sragen, Heru Agus Santoso Ketua FKPSS beserta pengurus dan 20 Ketua FKPSS Tingkat Kecamatan.

“ Kami akan mendatangi bapak inu semua terlepas dari konteks apapun jadi karena memang keinginan kami untuk datang dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Kab.Sragen ini, kami ingin bersaudara jadi semua ini akan kami datangi kalau perlu siapapun bahkan tidak membedakan, “ ucapnya.

" Pada dasarnya kegiatan ini sambil berjalan bapak ibu, kami akan mulai berkenalan satu persatu dengan bapak ibu semua, dan mudah-mudahan apa yang telah dibentuk dan apa yang telah dirintis dapat terwujud dengan baik selamanya," kata Dandim menambahkan.

Dandim berharap kedepan kegiatan silaturami seperti ini akan terus dilaksanakan, harapannya dengan sering bersilaturahmi dapat menjadikan lebih akrab dan lebih baik, demi terciptanya kondusifitas yang aman dan tentram di wilayah Kab. Sragen.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Sragen Bersama Forkopimda Jalin Silaturahmi dengan Pengurus FKPSS Kab. Sragen

Terkini Lainnya

Iklan