Scroll ke Atas
Berita Utama

Dandim Brebes Berikan Kejutan Hari Bhayangkara di Mapolres Brebes

27
×

Dandim Brebes Berikan Kejutan Hari Bhayangkara di Mapolres Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki memberikan kejutan kepada Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76.
Didampingi para Perwira staf Kodim dan Danramil, Dandim mendatangi Kapolres Brebes di Mapolres jalan Jenderal Soedirman 189 dengan suasana sederhana, sambil membawa nasi tumpeng dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-76.
“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” Jum’at (01/06/2022).
Dandim Brebes mengatakan ini silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. 
“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta sinergitas yang semakin bagus,” katanya.
Sementara itu, Kapolres Brebes mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0713 Brebes.
“Kami keluarga besar Polres Brebes, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -76, semoga ke depan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.(Pendim0713/Bambang S)

Baca Juga :  Petugas Gabungan Polres Brebes Giat Patroli Imbau Masyarakat Disiplin Prokes