iklan

Iklan

iklan

terkini

Dandim Boyolali Apresiasi Dedikasi Anggota Selama Dinas

04/07/2022, 12:40 WIB Last Updated 2022-07-04T05:40:54Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A  memimpin Upacara purna tugas bagi anggotanya yang memasuki masa pensiun dari dinas militer bertempat di Lapangan Upacara Makodim Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyoalli, Senin ( 4/7/2022).

Letkol Arm Ronald F Siwabessy,   menyampaikan atas nama satuan dan seluruh anggota Kodim, mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama berdinas di TNI AD khususnya di Kodim 0724/Boyolali.

"Bagi anggota yang memasuki masa pensiun untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim 0724/Boyolali sebagai satuan terakhir dimana para anggotanya tersebut berdinas.
Kami titip jaga nama baik TNI khususnya Kodim Boyolali, dan tunjukkan bahwa kita adalah juga bagian dari masyarakat.

Sementara bagi anggota yang masih aktif, untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab seperti halnya yang telah dilakukan para anggota yang telah pensiun. Mari kita mengikuti jejak beliau-beliau yang sudah purna ini. Kita persiapkan dengan baik masa pensiun mulai dari sekarang," ujarnya.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini saya yakin mereka akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat.

 "Namun apabila Negara memerlukan atau dalam keadaan darurat kalian dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI," tambah Dandim.

Salah satu anggota yang purna, Peltu Sudarsono, mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0724/Boyolali atas perhatian dan kebersamaan yang telah terjalin selama aktif sebagai bagian dari keluarga besar anggota Kodim 0724/Boyolali.

"Mewakili rekan-rekan yang pensiun, kami mengucapkan terima kasih serta mohon maaf apabila dalam kebersamaan kita ada kesalahan yang kami buat. Kedepan kita akan terus menjalin komunikasi, meski kami tidak berdinas lagi di Kodim 0724/Boyolali," pungkasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Boyolali Apresiasi Dedikasi Anggota Selama Dinas

Terkini Lainnya

Iklan