iklan

Iklan

iklan

terkini

Dandim 0726/Sukoharjo sambut kedatangan Anggota Satgas BKO Kodam XVII/Cenderawasih

21/07/2022, 15:47 WIB Last Updated 2022-07-21T21:58:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan menyambut kedatangan anggota Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0726/Sukoharjo, Kamis (21/07/2022).

Satgaster BKO yang dikirim untuk tugas ke wilayah Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Kapten Inf Sunarto, Pelda Supriyanto. Sertu Alex dan Koptu Hudianto yang selama satu tahun bertugas tergabung dalam BKO Kodam XVII/Cenderawasih di wilayah Papua.

Dalam amanatnya Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol mengatakan, pada kesempatan yang sangat baik ini selaku Komandan Kodim atas nama seluruh anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0726/Sukoharjo sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

"Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama satu tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik," terang Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa dalam kehidupan militer, bahwa penugasan adalah suatu kebanggan adan kehormatan. Dandim 0726/Sukoharjo atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah menyelesaikan tugas dengan baik selama 1 tahun BKO Kodam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam kegiatan Perwira Staf, Danramil jajaran serta para perwakilan anggota jajaran Kodim 0726/Sukoharjo secara bergiliran memberikan ucapan selamat sukses dalam mengemban tugas dan selamat bergabung kembali di Kodim 0726/Sukoharjo.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0726/Sukoharjo sambut kedatangan Anggota Satgas BKO Kodam XVII/Cenderawasih

Terkini Lainnya

Iklan