Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bantarkawung Patroli Kewilayahan

31
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bantarkawung Patroli Kewilayahan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES Dalam menciptakan situasi kondusif Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, Personil Polsek Bantarkawung Polres Brebes melaksanakan Blue Light Patrol sambangi obyek vital perbankan guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Kamis (8/7/2022) malam.
Kegiatan kali ini dengan sasaran patroli diantaranya pemukiman warga dan obyek vital perbankan unit Bantarkawung menjadi tujuan patroli yang di laksanakan oleh kepolisian.
Tampak personil yang piket jaga malam yakni  Aiptu M Munir, Aiptu M Syarif dan Aipda Dani Tri M bertugas dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman kondusif serta upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal lainnya di wilayah hukum Polsek Bantarkawung.
Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan – gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.
Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari SH mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin setiap malam maupun siang hari yang di laksanakan oleh personil bertujuan guna menjaga situasi kewilayahan agar tetap aman dan kondusif serta dalam. upaya pencegahan pelaku kriminalitas berupa kejahatan lainnya.
“Kita lakukan patroli rutin pada obyek vital maupun pemukiman, alat tunai mandiri (ATM), perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga” ujarnya 
Lanjut Hasari dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Tingkatkan Kekebalan KomunalPuskesmas Tonjong Layani Vaksinasi Booster Rutin Tiap Hari Jum’at