Scroll ke Atas
Berita Utama

Camat Paguyangan Dikukuhkan Sebagai Ketua Mabiran Paguyangan Masa Bhakti 2022- 2025

61
×

Camat Paguyangan Dikukuhkan Sebagai Ketua Mabiran Paguyangan Masa Bhakti 2022- 2025

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwaran) 11.29.04 Paguyangan masa Bhakti 2022-2025 resmi dikukuhkan di Aula KPN Paguyangan, Sabtu (23/7/2022) pagi.
Emastoni dalam sambutan menyampaikan selamat dan mengapresiasikan kepada Camat Paguyangan dan seluruh pengurus yang baru dikukuhkan agar bisa mensukseskan program pemerintah dan membangkitkan semangat kembali dalam gerakan Pramuka maupun dalam melaksanakan program Kwarcab dan bisa berinovasi agar gerakan Pramuka khususnya Paguyangan lebih baik.
Lanjut Emastoni pihaknya juga menyampaikan selamat dan memberikan dukungan kepada Camat Paguyangan yang telah 
dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Mabiran di Kecamatan Paguyangan.
“Mudah-mudahan dalam pergantian pengurus ini bisa menambah semangat lagi bagi anggota baru untuk memberikan nuansa yang lebih inovatif,” tuturnya.
Sementara Ketua Kwarran yang baru dikukuhkan Aan Masrukhan, S.Pd menyampaikan dalam melaksanakan program kerjanya pihaknya membutuhkan dukungan seluruh pihak untuk memajukan Kwarran Paguyangan.
Hal senada disampaikan Camat Paguyangan Husni Pramono yang juga ikut dikukuhkan mengatakan dirinya besama jajaran Mabirannya siap berupaya untuk mensukseskan program-program kepramukaan di wilayahnya.
“Dengan berharap jajajarannya agar bisa tetap mengedukasikan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Covid-19 masih ada,” harapnya.
Pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Ka Kwarcab Brebes Emastoni Ezam, yang dihadiri jajaran Forkopimcam dan jajaran Mabiran/ Kwartir Ranting Paguyangan berlangsung lancar – (imam)

Baca Juga :  Perubahan Nama Pelabuhan Kijing Terkesan Dipaksakan Susanto : “Telah Mengangkangi Perpres”