iklan

Iklan

iklan

terkini

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Balai Pemasyarakatan Kelas II Pekalongan Gelar Donor Dara

28/07/2022, 15:27 WIB Last Updated 2022-07-28T08:27:22Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022 UPT Pemasyarakatan se-Kota Pekalongan melakukan serangkaian kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Pekalongan. Kegiatan donor darah dilaksanakan pada Kamis, 28 Juli 2022 bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pekalongan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh UPT Pemasyarakatan Se-Kota Pekalongan meliputi Lapas Kelas IIA Pekalongan, Bapas Kelas II Pekalongan, Rutan Kelas IIA Pekalongan dan Rupbasan Pekalongan.

Kepala Bapas Kelas II Pekalongan Agus Nurgroho yang turut hadir berpartisipasi langsung dalam kegiatan donor darah menyampaikan jika dalam kegiatan tersebut pihak Bapas Pekalongan telah mengirimkan 7 (tujuh) orang petugas untuk melakukan donor darah. Ia mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut adalah salah satu wujud aksi kepedulian terhadap kemanusian.

" Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 berjalan lancar, namun ada beberapa petugas diantaranya tidak memenuhi persyaratan mengikuti donor darah karena alasan kesehatan," kata Agus Nugrohi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Balai Pemasyarakatan Kelas II Pekalongan Gelar Donor Dara

Terkini Lainnya

Iklan