iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambil Menjaga Kebugaran, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

23/07/2022, 09:21 WIB Last Updated 2022-07-23T02:21:50Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, KEEROM - Di sela-sela kegiatan menjaga kebugaran anggota, Personel Pos Kout Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar melaksanakan aksi bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat binaan di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (23/07/2022).

“Sebagai tindak lanjut dari kegiatan anjangsana yang telah dilakukan sebelumnya, diperoleh informasi bahwasanya masyarakat di wilayah binaan memerlukan bantuan bahan makanan sehingga ketika kami melaksanakan kegiatan olahraga, kami manfaatkan kegiatan tersebut untuk sekalian berbagi sembako dan makanan untuk anak-anak. Kami sehat, masyarakat senang,” ujar Wadan Satgas.

Saat berbagi sembako, Mayor Inf Wahidin Sobar menyampaikan secara langsung kepada masyarakat bahwa keberadaan Satgas Yonif 126/KC di Kab. Keerom, akan selalu berusaha memberikan positive value bagi saudara-saudara kami yang berada di wilayah perbatasan Papua.

Tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC. “Terimakasih Bapak TNI Sudah berada di tengah-tengah kesulitan kami,” ucap salah satu masyarakat Beno (46).(*/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambil Menjaga Kebugaran, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

Terkini Lainnya

Iklan