iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Kratonan Tanamkan Disiplin Prokes di Lingkungan SMP Al-ISlam

13/07/2022, 11:49 WIB Last Updated 2022-07-13T04:57:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto mensosialisasikan dan menanamkan disiplin Prokes (Protokol Kesehatan) di lingkungan Sekolah di SMP Al Islam di Jln. Mr.  Moh. Yamin No. 127 Tipes Serengan, Kota Surakarta, Rabu (13/07/2022) pukul 07:00 WIB.

Serma Yudhi mengajak mengajak siswa-siswi sekolah tersebut menerapkan Prokes secara ketat.

"Mari anak-anak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktivitas," kata Sersan Mayor Yudhi di hadapan para peserta didik.

Selain anak didik, dewan guru juga harus mengutamakan prokes selama proses belajar mengajar, sehingga proses pendidikan dapat terus berjalan lancar.

"Melalui imbauan ke sekolah diharapkan dapat merangkul Anak Didik kita agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya virus corona," tegasnya.

Menurut dia, peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan serta dukungan orang tua untuk membimbing anaknya. "Anak-anak dapat lebih giat lagi belajar di sekolah dan di rumah agar tidak ketinggalan pelajaran," harapnya.

Darsono (Guru Smp Al- Islam) menyampaikan Sangat mengapresiasi kegiatan Koramil 03 Serengan melalui Babinsa di lapangan. "Karena sudah mensosialisasikan Prokes di sekolah kami," katanya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Kratonan Tanamkan Disiplin Prokes di Lingkungan SMP Al-ISlam

Terkini Lainnya

Iklan