iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Dukuh Bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Akses Jalan Berlubang

18/07/2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-07-18T13:43:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Demi keamanan semua warga masyarakat khususnya pengguna jalan umum, Serda Sudarman Babinsa Desa Dukuh Koramil 10/Tangen bersama warga melaksanakan kerja bakti menimbun jalan sepanjang 20 Meter yang berlubang atau rusak dikarenakan terkikisnya air hujan di Desa Dukuh, Senin ( 18/07/2022 ). 

Serda Sudarman selaku Babinsa Desa Dukuh menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, khususnya warga di desa Dukuh dan sekitarnya untuk melaksanakan kerja bakti, semua ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap akses jalan dan keamanan pengguna jalan.

"Harapanya dengan kegiatan ini dapat menahan kerusakan secara terus menerus dari banyaknya jalan yang rusak dan berlubang akibat terkikis air hujan, dengan tujuan kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga keamanan pengendara maupun pengguna jalan lainnya, " ujar Serda Sudarman.

“Karya Bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” pungkasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Dukuh Bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Akses Jalan Berlubang

Terkini Lainnya

Iklan