Scroll ke Atas
Berita Utama

Antispasi Kejahatan, Polsek Bumiayu Gelar Patroli Rutin di Malam Hari Sambangi Unit Perbankan dan Minimarket

30
×

Antispasi Kejahatan, Polsek Bumiayu Gelar Patroli Rutin di Malam Hari Sambangi Unit Perbankan dan Minimarket

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Bumiayu terus mengintensifkan kegiatan patroli rutin di malam hari dengan menyasar di area Perbankan, minimarket, SPBU yang berada di wilayah hukumnya
Salah satu cara untuk memelihara situasi Kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. 
Tampak beberapa anggota Polsek Bumiayu melaksanakan tatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.
KSP lll Aiptu A Bambang T  mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas, di antaranya Curas, Curat, dan Curanmor serta kejahatan jalanan balap liar.
“Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Bumiayu dengan menyasar di minimarket dan Perbankan serta tempat pengisian BBM (SPBU) dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pelaku kejahatan lainnya,” ujarnya.
Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri, mengatakan kegiatan rutin patroli ini merupakan langkah Polsek Bumiayu untuk antisipasi mencegah aksi kejahatan yang menimbulkan ganguan Kamtibmas. una memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat tutur Heri di ruang kerjanya, Senin (4/7/2022) – (imam)

Baca Juga :  Polres Pekalongan Kirim Bantuan Korban Gempa di Cianjur