iklan

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Berbagai Kejahatan Sat Samapta Polres Brebes Gelar Patroli

04/07/2022, 17:32 WIB Last Updated 2022-07-04T10:32:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C), Personil Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan Patroli Dialogis pada siang hari, di wilayah hukumnya, Senin (4/7/2022).

Adapun sasaran yang menjadi target pantauan petugas, diantaranya di Obyek vital Perbankan dan kawasan Jalur Rawan kriminalitas.

Tampak beberapa personil Sat Samapta yang melaksanakan tugas melakukan himbauan kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan bila mana setiap adanya ganguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada team patroli, atau menghubungi layanan pelaporan cepat Call Center 110 Polri.

Selain itu, personil Sat Samapta juga mengingatkan kepada warga agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas saat beraktivitas dan kepada warga, penjaga/pemilik toko, dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, terutama di wilayah Kabupaten Brebes.

Sementara Kasat Samapta AKP Suraedi menyatakan pihaknya melakukan kegiatan Patroli secara rutin dan terukur dalam rangka meminimalisir tindak kriminalitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Brebes.
“Harapannya dengan kegiatan patrol masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas dan kegiatan lainnya,” ujarnya- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Berbagai Kejahatan Sat Samapta Polres Brebes Gelar Patroli

Terkini Lainnya

Iklan