iklan

Iklan

iklan

terkini

Anggota Komisi VII Bidang Energi Paramitha Widya Kusuma Resmikan SPBU Baru di Tonjong

14/07/2022, 05:45 WIB Last Updated 2022-07-14T03:03:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Peresmian sekaligus pembukaan pengoprasian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) baru di wilayah Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Hj. Paramitha Widya Kusuma berjalan sukses dengan diiringi pengguntingan bunga pita disaksikan oleh seluruh elmen masyarakat pada Rabu, 14 Juli 2022.

Peresmian SPBU Pertamina dengan kode 45,522,34 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat setempat sekaligus pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Purwokerto-Tegal.

Paramitha didampingi Indra Kusuma beserta rombongan dewan dan Pengurus Partai PDIP melakukan gunting bunga pita sekaligus simulasi pengisian BBM kepada dua kendaraan mobil sebagai opening bahwa SPBU sudah siap beroprasi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes Indra Kusuma menyampaikan rasa syukur atas berdirinya SPBU tersebut, Ia berharap dengan adanya SPBU ini nantinya dapat membantu pengguna jalan yang melintas di wilayah Kecamatan Tonjong bilamana membutuhkan atau mengalami kehabisan BBM.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, semoga dengan adanya SPBU ini dapat membantu para pengguna jalan, khusnya bagi masyarakat di wilayah Tonjong yang membutuhkan BBM," ungkapnya.

Kegiatan peresmian SPBU sekaligus juga santunan kepada para yatim di wilayah Tonjong berupa beras diserahkan oleh Hj. Indra Kusuma dan Hj. Nur Bintang.

"Di peresmian SPBU ini kami sisipkan kegiatan sosial yaitu santunan bagi anak yatim berupa Beras dari Mba Mitha dan keluarga PDIP Brebes semoga dapat membantu dan bermanfaat," terang Nur Bintang.

Kegiatan ditutup dengan makan siang dan pembagian kupon gratis pengisian 2 liter BBM serta dihadiri para tamu undangan, Ketua DPRD Brebes Muhammad Taofik, Ketua Komisi IV DPRD Brebes Tri Murdiningsih, Wakil Kabid ekonomi DPC PDIP Brebes Nur Bintang berserta Camat, Kedes dan Tomas se wilayah Tonjong, Kader PDIP dan masyarakat. (yayan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Komisi VII Bidang Energi Paramitha Widya Kusuma Resmikan SPBU Baru di Tonjong

Terkini Lainnya

Iklan