iklan

Iklan

iklan

terkini

Aditya Rizky Hertina Resmi Dilantik Sebagai Perangkat Desa Jabatan Kadus II Oleh Kades Cipetung Paguyangan

15/07/2022, 23:12 WIB Last Updated 2022-07-15T16:13:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepala Desa (Kades) Cipetung kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes melantik Aditya Rizky Hertina sebagai perangkat desa jabatan Kadus II di Aula kantor desa setempat, Jum'at (15/7/2022) siang.

Kegiatan yang dihadiri Camat Paguyangan (Drs Husni Pramono, AP. MSi), Danramil 11/Pgy diwakili (Pelda Gunawan W),
Kapolsek diwakili (Aiptu Maman S), Kades Desa Cipetung (Kusyati)dan tokoh masyarakat desa setempat serta Tamu undangan lainnya berlangsung secara hikmat dan lancar 

Kades Cipetung Kusyati mengatakan berpesan perangkat desa yang telah dilantik ini bisa membantu program yang saat ini sedang berlangsung dilaksanakan oleh Pemdes terutama bisa memberikan pelayanan masyarakatnya dengan baik dan prima

Hal yang sama Camat Paguyangan Drs. Husni Pramono, AP., M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan Pemdes maupun seluruh perangkat desanya dalam melaksana kinerjanya agar dapat bersinergi dengan jajaran Forkopimcam.

Lanjut Husni pihaknya berharap mengingat angka stunting di kabupaten Brebes masih tinggi, maka diminta jajaran Pemdes agar bisa tetap membantu dalam penanganan kesehatan masyarakatnya terutama terkait penekanan angka stunting maupun vaksinasi pandemi Covid 19 yang masih ada tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aditya Rizky Hertina Resmi Dilantik Sebagai Perangkat Desa Jabatan Kadus II Oleh Kades Cipetung Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan