iklan

Iklan

iklan

terkini

Adisana F.C Juara I Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

31/07/2022, 23:24 WIB Last Updated 2022-07-31T16:24:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ajang turnamen sepak bola Karang Taruna Cup Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes telah usai, pertandingan diakhiri dengan drama final antara Adisana F.C dari Desa Adisana Kecamatan Bumiayu berhadapan dengan Gempa F.C Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung, di Lapangan Asri Bumiayu, Minggu, 31 Juli 2022.

Ketua Panitia Karang Taruna Cup Kecamatan Bumiayu Gagah Wicaksana mengatakan kegiatan turnamen sepakbola yang digelar bertujuan mempererat tali silaturahim bagi para pencita sepak bola sekaligus mempererat tali silaturahim masyarakat di wilayah Brebes bagian selatan.

"Kegiatan Karang Taruna Cup ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim bagi masyarakat Brebes selatan, terkhusus bagi para pengurus karang taruna di wilayah Kecamatan Bumiayu, saya kira ini penting", ungkap Gagah.

Kegiatan turnamen Karang Taruna Cup juga diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada para anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Bumiayu.

"Kami berikan santunan kepada 20 anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan dalam turnamen ini panitia tidak untuk mengharapkan keuntungan",pungkas Gagah.

Ahmad Mafrukhi selaku Ketua Dewan Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Brebes mengapresiasi baik kegiatan Turnamen Cup yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Bumiayu, Ia menyampaikan semakin banyak kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna diharapkan dapat memberikan manfaat sekaligus membuktikan eksistensinya kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan turnamen sepak bola Karang Taruna Cup ini diharapkan dapat bermanfaat sekaligus pembuktian bahwa kedepan Karang Taruna tetap eksis di masyarakat, ditambah kegiatan santunan ini sangat-sangat bermanfaat", terangnya.

Acara final sepak bola Karang Taruna Cup 2022 berjalan lancar dan aman, keluar sebagai juara ke 1 Adisana F.C dan juara ke 2 Gempa F.C. acara ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Ketua Dewan Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Brebes.

"Kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumiayu, Ketua Panitia, Camat, Kapolsek, Danramil dan Forkopimca Bumiayu, serta segenap panitia saya ucapkan terimakasih atas waktu, tenaga dan pikiran sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar". Pungakas Mafrukhi yang sekaligus juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Brebes. (yayan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adisana F.C Juara I Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Terkini Lainnya

Iklan