iklan

Iklan

iklan

terkini

Kades Matahora Berikan Bantuan Fiber Demi Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Nelayan

26/07/2022, 22:42 WIB Last Updated 2022-07-26T15:43:17Z

EMSATUNEWS.CO.ID, WAKATOBI - Dalam upaya pengembangan hasil perikanan dan memberdayakan masyarakat desa pesisir, khususnya Desa Matahora, Kecamatan Wangi-wangi selatan memberikan bantuan fiber kepada masyarakat nelayan desa matahora sekitar kurang lebih 7 bulan yang lalu.

Lewat diskusi dengan wartawan Emsatunews.co.id, Kepala Desa matahora memberikan bantuan fiber agar masyarakat menikmati anggaran desa dan bisa melakukan mata pencahariannya.

" Tujuan saya memberikan bantuan fiber ini kepada masyarakat desa matahora agar semua nelayan bisa melanjutkan mata pencaharian nya sesuai pekerjaan nya yaitu mencari ikan untuk kebutuhan ekonomi masyarakat saya di Desa Matahora," ujarnya.

Lanjutnya, bantuan ini memang dilakukan baru 13 buah fiber, itupun kita masih pakai anggaran lama dari kepala desa sebelum nya. Insya Allah jika kita ada anggaran lagi kita akan coba berikan bantuan fiber yang lebih bagus lagi

" Saya berharap kepada masyarakat desa matahora agar semua bisa bekerja sama demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa matahora, bukan hanya saja fiber yang kita Gagas namun masih banyak lagi misalkan pertanian juga untuk masyarakat desa matahora," ujar Saharuni.

Lewat diskusi dengan masyarakat Mata atahora MH ( inisial ) sangat berterima kasih kepada kepala desa saat ini.

" Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa kami yang baru pak Saharuni dengan kata sapaa La Nuni, karena selama ini baru kepala desa ini yang bisa memberikan kami bantuan fiber untuk mata pencaharian kami di laut ". ungkap MH.(Mus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Matahora Berikan Bantuan Fiber Demi Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Nelayan

Terkini Lainnya

Iklan