iklan

Iklan

iklan

terkini

PT. Energi Unggul Persada Serahkan Bantuan Hewan Kurban

08/07/2022, 14:47 WIB Last Updated 2022-07-08T07:52:02Z
Penyerahan bantuan hewan kurban oleh PT. EUP di serahkan langsung oleh Humas EUP, Harry Kaswanto kepada Pj. Kades Sungai Limau, Bella Rizki Amanda yang mewakili warga Sungai Limau khususnya warga Rt.06 Rw.02.(Foto : Welly/emsatunews)

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Jelang Hari Raya Idhul Adha PT. Energi Unggul Persada (EUP) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat  RT. 07 RW. 02 Desa Sungai Limau, di Surau Nurul Huda, Jumat (8/7/22). 

Penyerahan simbolis ini langsung diterima Pj. Kades Sungai Limau, Bella Rizki Amandai oleh Humas PT. EUP, Harry Kaswanto. 

Humas PT. EUP, Harry Kaswanto mengatakan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat Sungai Limau RT.07 RW.02 merupakan bagian dari program Corporate Sociial Responsibility (CSR) bidang keagamaan, ini juga merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan PT. EUP.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa terus menyalurkan hewan kurban. Ini adalah kegiatan rutin yang sudah kita lakukan. Bagian dari kontribusi dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, ” kata Humas PT. EUP, Harry Kaswanto kepada awak media.

 Pj. Kades Sungai Limau, Bella Rizki Amanda dan Kepala Humas PT. EUP, Harry Kaswanto.(Foto : Welly/emsatunews)

Lanjut Harry, bantuan hewan kurban ini merupakan program rutin peusahaan CSR kepada masyarakat.

"Semoga bantuan hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat. Insha Allah, jika  bisnis perusahaan lancar bantuan ini akan kita tambah lagi, "kata Harry.
 
Dilain pihak, Pj. Kades Sungai Limau, Bella Rizki Amelia sekaligus mewakili masyarakat ucapkan terima kasih kepada PT. Energi Unggul Persada telah memberikan bantuan kepada masyarakat Sungai Limau khususnya warga RT. 07 RW.02  
Bantuan hewan kurban ini, lanjut Bella merupakan apresiasi dan membuktikan kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“Ini adalah bukti komitmen PT. EUP bahwa masyarakat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas perusahaan, ” jelas Bella.

Selain itu, Pj. Kades atas nama pribadi dan pemerintah desa mengucapkan selamat hari raya Idhul Adha 1443 H.

"Naik unta untuk pergi haji, berbekal iman serta ketakwaan. Idul Adha adalah waktu untuk berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, "ucap Pj. Kades cantik ini. (*)

Penulis : Welly Harpendi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Energi Unggul Persada Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Terkini Lainnya

Iklan