iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Wakil Bupati Brebes Lepas Keberangkatan 257 Calhaj Kloter 30 Mendapat Pengamanan dari Personil Polres

23/06/2022, 15:30 WIB Last Updated 2022-06-23T08:30:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Personil Polres Brebes melaksanakan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji di kawasan Islamic Center Brebes, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan Pengamanan diawali giat Apel Kesiapan dan pembagian titik Ploting pengamanan yang dipimpin Kasubbag Dal Ops AKP Tuhirman dengan melibatkan 100 personil pengamanan.

Tampak Wakil Bupati Brebes H. Narjo melepas keberangkatan jamaah calon haji (Calhaj) kloter 30 sebanyak 257Jemaah dengan menggunakan 7 Bus diberangkatkan menuju asrama haji Donohudan Solo

Dalam giat Apel, AKP Tuhirman mengatakan diwajibkan bagi kita untuk memberikan rasa aman serta nyaman dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan dari Kabupaten Brebes sampai tiba di Asrama Haji demi keselamatan juga kelancaran jamaah calhaj dalam melaksanakan ibadah. 

“kita lakukan pengamanan baik penerimaan calhaj di Islamic Center sampai keberangkatan menuju Asrama donohudan Solo sehingga berjalan lancar, dan aman,” ujarnya.

Sementara dalam giat pengamanan tersebut selain personil Polres juga pengamanan dari Kodim 0713/Brebes, dan Satpol PP ikut bersama sama membantu untuk menjaga dan mengamankan proses keberangkatan jamaah calhaj asal Brebes.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Brebes Lepas Keberangkatan 257 Calhaj Kloter 30 Mendapat Pengamanan dari Personil Polres

Terkini Lainnya

Iklan