iklan

Iklan

iklan

terkini

Wabup Brebes Narjo Hadiri Acara Pemakaman Almarhum Kades Wanatirta Paguyangan

23/06/2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-06-23T15:58:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kematian seseorang kita tidak bisa memprediksikan kapan akan terjadi seperti yang dialami almarhum Lukman Hakim (43) salah satu Kades terbaik telah berpulang menghadap Sang Pencipta.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Brebes Narjo usai mengantar jenazah Almarhum Kades Wanatirta Lukman Hakim ketempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Dukuh Karanggandul Desa Wanatirta, Kamis (24/6/2022) pagi.

Narjo juga menyampaikan atas nama Pemkab Brebes mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum.

"Kami semua ikut berdoa agar arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya," kata Narjo.

Narjo berharap kepada Istri almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan, agar dapat kiranya diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan dalam melepas kepergian almarhum.

Dia mengajak pada semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kehilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Tampak di sekitar rumah duka terpampang beberapa karangan bunga ucapan bela sungkawa.  

Setelah jenazah disholatkan di Masjid Mathlabul Hidayah Dukuh Karanggandul, tepatnya di depan rumah duka.

Ratusan warga yang terdiri dari, rekan Kades, perangkat desa, awak media, Karang Taruna, Ormas Pemuda Pancasila, anggota Linmas, kerabat dan warga setempat hadir untuk bertakziah bahkan ikut mengantar dan mengiringi jenasah almarhum sampai kelokasi pemakaman sebagai peristirahatannya.

Sementara kepergian Almarhum yang dikabarkan telah berpulang kerakhmatullah di RSU Alam Medica Bumiayu pada Rabu 23 Juni 2022 petang kemarin secara mengejut ini membuat masyarakat sekitarnya merasakan kehilangan sosok pemimpin desa yang diharapkan. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Brebes Narjo Hadiri Acara Pemakaman Almarhum Kades Wanatirta Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan