iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Usai Ikuti Olah Raga Bersama Wisnu Dapat Door Prize Hari Bhayangkara ke 76 Dari Polres Brebes

22/06/2022, 15:59 WIB Last Updated 2022-06-22T08:59:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sebanyak 11 unit motor diserahkan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto kepada pra pemenang olahraga Bersama TNI – Polri dan Pemkab serta Forum Wartawan Brebes, Selasa (21/6/2022).

Penyerahan ini tentunya sangat disambut baik salah seorang pemenang Doorprize Wisnu (38) yang mendapatkan doorprize.

Wsinu menuturkan hari ini dirinya merasakan sangat bahagia, setelah minggu kemarin memenangkan doorprize, motornya bisa di bawa pulang.

“Terimakasih kepada Kapolres Brebes atas hadiah yang di berikan dalam olahraga Bersama,” ucapnya.

Wisnu mengatakan awal mendapatkan hadiah door prize ini sebelumnya ikut melakukan perayaan akrobatik dan saat nomer undian kuponya diundi dan dilakukan pengambilan oleh Setda Brebes Ir. Djoko Gunawan momor undian yang dimiliki bernasib mujur sebagai penerima hadiah tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dalam kegiatan ini menyampaikan, selamat kepada para pemenang doorprize olahraga Bersama.

“Selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama yang merupakan kegiatan dalam rangka Hut bhayangkara ke 76," ucapnya.

Kapolres berharap selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga untuk menjaga sinergitas antar instansi di kabupaten Brebes harapnya 
Turut hadir dan menyaksikan dalam kegiatan penyerahan doorprize sepeda motor, Wakpolres Brebes Kompol Arwansa, Kabag SDM kompol Pipit Witianingsih dan Seksi acara olah raga bersama - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Ikuti Olah Raga Bersama Wisnu Dapat Door Prize Hari Bhayangkara ke 76 Dari Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan