Scroll ke Atas
Berita Utama

Turun Langsung Ke Pasar, Babinsa Koramil Gatak Cek harga dan Stok Migor

27
×

Turun Langsung Ke Pasar, Babinsa Koramil Gatak Cek harga dan Stok Migor

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO – Koramil 07 Gatak hari ini menggelar operasi pasar melaksanakan pengecekan ketersediaan stok serta harga minyak goreng curah di Pasar Tradisional di Gatak Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Selasa (07/06/22).
Distributor para pedagang/pengecer merupakan supply dari CV. Rukun Makmur dan CV Sahabat Makmur Abadi (Grogol Skh) dan CV. Sumber Makmur Sentosa (Kartasura) terpantau aman dan lancar menyalurkan kepada para pedagang.
Ditempat terpisah, Danramil 07 Gatak Sukoharjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengontrol para distributor maupun pedagang di pasar maupun di kios-kios atau para pengecer tidak menaikkan harga dengan melanggar ketentuan HET yang sudah ditentukan.
“Pemantauan harga dan stok Migor ini merupakan perintah Komando atas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga harga Migor stabil dengan standar HET dari pemerintah,” ungkap Danramil.
Secara Teknis, Babinsa di lapangan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng curah, ke kios-kios di seputaran pasar untuk mengetahui secara langsung dari para pedagang, distributor maupun para konsumen.(*)

Baca Juga :  Medialink Bersama INFID Dorong Penguatan Partisipasi Anak Muda dalam Implementasi Local OGP di Indonesia