iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Terpilihnya Kades Definitif Masa Jabatan Periode 2022 - 2028, Pemdes Bentarsari Salem Gelar Sertijab Kades

16/06/2022, 19:48 WIB Last Updated 2022-06-16T12:48:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di GOR desa Bentarsari Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes digelar kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan)  dari Pj. Kepala Desa (Kades) kepada Kades Definitif untuk periode jabatan 2022 - 2028, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan yang dihadiri
Camat Salem, Wartoid SIP beserta jajarannya, Danramil 13/Salem yang diwakili anggota Babinsa, Kapolsek salem yang diwakili anggota Babinkamtibmas, Kades definitif Darsono, jajaran perangkat desa, Pj. Kades Idzam nugraha, Ketua BPD Ma'mun, Ketua Panitia Pilkades Karta Atmajaya,
LPM, TP PKK, Toga, Tomas, Ketua RW/RT dan warga desa setempat 

Camat Salem Wartoid dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Pilkades di Desa Bentarsari yang telah menghadirkan Kades terpilih berjalan dengan aman, kondusif serta demokratis dia tentunya sudah siap dengan program program kerjanya.

" Untuk Kades terpilih agar segera mengeksekusi program-program kegiatan yang menjadi penjabaran visi misinya sebagai Kades terpilih, dan menyusunnya dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes)," pesannya.

Tampak usai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Sertijab, dan serah terima jabatan secara simbolis, dengan prosesi penyerahan dokumen pertanggungjawaban serta Stempel Kades, dari Pj Kades kepada Kades definitif dan diakhiri prosesi penyerahan cinderamata dari unsur pemerintah dan lembaga desa, ditutup dengan doa bersama serta ramah tamah bersama seluruh undangan yang hadir.

Sementara Kades Bentarsari terpilih dalam sambutannya mengatakan untuk menjabat Kades pihaknya siap berupaya dengan sekuat tenaga dengan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk menjalankan mandat melalui program-program yang berorientasi kepada kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat Desa Bentarsari, sesuai dengan Visi-Misi yang telah disusun.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilihnya Kades Definitif Masa Jabatan Periode 2022 - 2028, Pemdes Bentarsari Salem Gelar Sertijab Kades

Terkini Lainnya

Iklan