Scroll ke Atas
Berita Utama

Terima Kasih Pak Presiden, Keputusan Yang Bijak

22
×

Terima Kasih Pak Presiden, Keputusan Yang Bijak

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH – Dukungan terhadap keputusan Presiden Joko Widodo, yang mencabut larangan ekspor CPO dan turunannya, per 23 Mei 2022, terus mengalir dari berbagai pihak. Merupakan keputusan yang bijak dan tepat karena sangat berdampak pada roda ekonomi petani sawit menjadi semakin baik,
Perusahaan PT. Energi Unggul Peraada (EUP) yang bergerak di sektor pengolahan CPO dan memiliki pabrik di Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah ini pun mengapresiasi dan antusias dengan dibukanya kembali keran ekspor CPO dan turunannya.
“Keputusan Bapak Presiden RI Joko Widodo, sangatlah tepat dan bijak. Kami senang, begitu juga dengan petani mitra. Ini menjadi angin segar bagi sektor perekonomian tanah air, khususnya di Kalbar,” ungkap Humas  PT. Energi Unggul Persada, Harry Kaswanto
Pihaknya pun berharap, keputusan win-win solution ini berdampak besar terhadap kesejahteraan masyarakat maupun menjaga eksistensi perkebunan sawit di tanah air, termasuk di Kabupaten Mempawah.
“Kita optimis, kebijakan ini menjadikan roda ekonomi petani sawit menjadi semakin baik, serta berdampak terhadap ketersediaan minyak goreng di pasaran,” tutupnya. (*)
Penulis : Welly Harpendi

Baca Juga :  Dikirimkan berita Kodi Koramil 1710-02/Timika Membantu Petani Merawat Lahan Jagung Di Wilayah Binaan