Scroll ke Atas
Berita Utama

Terima Kasih Kepada Site Manager PT. ENDIRA Atas Arahan Dan Bimbingannya

52
×

Terima Kasih Kepada Site Manager PT. ENDIRA Atas Arahan Dan Bimbingannya

Sebarkan artikel ini
Tim Anaconda PT. ENDIRA fomene dan hyper Pelabuhan Internasional Terminal Kijing Kalbar

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH – Tahap pelaksanan pekerjaan di Pelabuhan Internasional Terminal Kijing Mempawah hampir selesai. Terlihat, buruh harian di pelabuhan sudah terlihat sepi pekerja. Meski demikian, banyak pengalaman dan ilmu selama bekerja di pelabuhan yang diketahui dan di dapat dalam pelbagai hal pekerjaan, salah satunya di PT. Energi Dian Raya (ENDIRA).
“Kami merasa senang bisa bergabung sebagai pekerjaan harian di perusahaan Endira. Banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapat di PT. ENDIRA terutama masalah perlistrikan. Kami bisa tahu apa itu pulling kabel, electrical intalasion dan lain- lain mengenai perlistrikan. Belajar dan langsung praktek serta dibimbing oleh site manager (Pak Ifan) yang hebat adalah perasaan dan kelegaan yang luar biasa bagi kami, ” ucap salah satu pekerja selaku hyper di PT. ENDIRA, Rudi kepada Emsatunews.co.id belum lama ini.
Site manager PT. Energi Dian Raya, Fanly Kapiso.

Sebelas hyper yang bekerja di Endira pelabuhan terminal Kijing, lanjut Rudi, merasa bangga memiliki sosok Pak Fanly Kapiso (Ifan) selaku site manager selalu memberikan apresiasi dan terima kasih kepadanya (Pak Ifan, red) atas bimbingan dan arahannya selama ini.
“Memiliki bos atau atasan yang mengetahui nilai kemampuan dalam bekerja membuat kami selaku pekerja merasa nyaman dengan tempat kerja. Dan terima kasih untuk Pak Ifan dengan ketulusannya membimbing dan mengarahkan kami dalam bekerja, ” kata Rudi.
Dinner Tim Anaconda PT Endira bareng Site Manager, Pak Ifan usai pekerjaan.

Selain itu, Endi yang juga hyper mengucapkan terima kasih kepada Pak Ifan dan teman foremen perannya dalam tugas dan pekerjaan membimbing dan menginspirasikan kami, atau seberapa besar kami menghormatinya atas ilmu dan masukan yang diberikannya kepada kami.
“Terima kasih karena tidak hanya menjadi bos dan foremen yang hebat, tetapi juga pribadi yang sangat ramah. Telah memimpin kami dengan baik.Pak Ifan dan foremen memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat baik, dan kami selaku buruh harian sangat beruntung memiliki bos yang pengertian seperti Pak Ifan. Terima kasih atas dukungan dan bimbingannya, ” ucap Endi.
“Kami berterima kasih kepada Pak Ifan karena tidak melakukan pilih kasih selama mengawasi kami. Bimbingan Anda adalah kunci sukses dalam karier kami,” imbuhnya.
Lanjut Endi, seorang pemimpin tidak hanya menunjukkan jalannya, tetapi juga berjalan dengan tim yang Pak Ifan berikan secara nyata. Pak Ifan adalah bos yang luar biasa dan kami bangga dengan anda.
“Saya berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan dan kemakmuran Pak Ifan  yang luar biasa sehingga Pak Ifan dapat memimpin kami untuk waktu yang lama. Amin. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di bawah Pak Ifan, Anda adalah mentor saya, guru saya. Teruslah menginspirasi,” tukasnya. (*)
Penulis : Welly Harpendi

Baca Juga :  Cuaca Ekstrim Akibatkan Longsor Tiga Titik di Wilayah Kroyakan Mesoyi Kecamatan Talun