iklan

Iklan

iklan

terkini

Tangkal Radikalisme dan Kenakalan Remaja, Polsek Banjarharjo Gelar Bimluh di Sekolah

13/06/2022, 15:32 WIB Last Updated 2022-06-13T08:32:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Guna menekan terjadinya kenakalan remaja dalam berbagai bentuk serta memerangi maraknya berita berita bohong (hoax) yang beredar melalui media sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo, Polres Brebes melaksanakan giat pembinaan danpenyuluhan kepada para siswa–siswi SMPN 2 Banjarharjo,  Senin (13/6/2022) pagi.

Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Bripka Indra Aprianto menyampaikan kepada para siswa agar dapat bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong (hoax) yang saat ini banyak dijumpai melalui media sosial, serta tidak mencoba-coba memakai Miras (Minuman Keras) dan Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlarang) dikarenakan Miras dan Narkoba dapat merusak masa depan.

“ Dan apabila ada orang asing yang berusaha untuk menawarkan sesuatu ataupun narkoba, agar segera melaporkan kepada tenaga pengajar maupun bisa langsung melapor kepada pihak kepolisian,” ujar Indra.

Lebih lanjut Indra mengatakan, selain giat sosialisasikan terkait pemahaman radikalisme juga  berharap agar para siswa–siswi yang merupakan generasi muda penerus bangsa dapat membentengi diri dari paham radikalisme tersebut.

" Segera melaporkan kepada tenaga pengajar atau Kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya oknum atau kelompok tertentu yang mengajarkan tentang paham radikalisme tersebut,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangkal Radikalisme dan Kenakalan Remaja, Polsek Banjarharjo Gelar Bimluh di Sekolah

Terkini Lainnya

Iklan