iklan

Iklan

iklan

terkini

Tak Kenal Hari Minggu, Anggota Koramil 09 Grogol Tetap Pantau Harga dan Ketersediaan Migor

19/06/2022, 20:27 WIB Last Updated 2022-06-19T13:27:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Tidak kenal hari minggu, para Babinsa Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksnakan kegiatan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng yang ada di wilayah binaannya saat ini yang menjadi sasaran adalah pasar tradisional Telukan dan pasar Grogol, Kecamatan Grogol, Minggu (19/06). 

Peltu Yulianto menuturkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat akibat dampak kelangkaan naiknya harga minyak goreng beberapa waktu yang lalu, melalui pemantauan serta pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar khususnya minyak goreng curah. 

" Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi hal–hal yang tidak di inginkan nantinya, secara teknis kita melakukan pengecek an langsung di lapangan terutama ke penjual sembako dan agen atau toko minyak goreng serta menanyakan langsung kepada para konsumen, untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan sembako terutama minyak goreng," tukas Peltu Yulianto. 

Babinsa berpesan kepada pelaku usaha sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Dalam kegiatannya, Babinsa juga memastikan kondisi keamanan di lingkungan pasar, berharap kepada warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman dan tetap waspada Prokes.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Kenal Hari Minggu, Anggota Koramil 09 Grogol Tetap Pantau Harga dan Ketersediaan Migor

Terkini Lainnya

Iklan